Resmi Masuk Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi Oppo F7

Home / Gaya Hidup / Resmi Masuk Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi Oppo F7
Resmi Masuk Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi Oppo F7 Oppo F7. (FOTO: Digit)

TIMESKALTIM, JAKARTAOppo Indonesia resmi membawa Oppo F7 ke pasar Indonesia. Oppo F7 mengembangkan banyak fitur berdasarkan Kecerdasan Buatan (AI) dengan solusi baru.

Marketing Plan Oppo Indonesia, Suwanto menjelaskan bahwa AI Beauty 2.0 diperluas hingga leher dan lengan pengguna sehingga menambah titik pengenalan lebih banyak meningkat 20 persen, yakni 296 titik.

"Oppo F7 menjadi smartphone pertama di dunia dengan resolusi kamera depan tertinggi yaitu 25MP," kata Suwanto.

Tidak hanya itu, Suwanto menjelaskan bahwa AI Beauty mengenali berdasarkan warna kulit dan gender, sehingga efek beauty akan nampak natural.

AI Beauty pada F7 ditambahkan machine learning yang dapat mempelajari preferensi user dalam menggunakan efek beautify. Selain itu, efek bokeh dengan AI juga dapat memisahkan objek dengan background.

Perangkat F7 yang akan beredar di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan India. Oppo F7 menggunakan chipset Mediatek Helio P60 yang merupakan chipset yang bisa dikatakan sangat baru.

F7 hadir dengan dua varian penyimpanan 4GB/64GB dan 6GB/128 yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 256GB. Ini juga dikombinasikan dengan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo, serta baterai 3400mAh.

Mengenai ketersediaan warna, Oppo F7 hadir dengan pilihan warna Solar Red dan Moonlight Silver yang sudah hadir sejak 13 April, sementara Diamond Black akan tersedia pada 3 Mei.

Berapa harga Oppo F7? Smartphone ini dibanderol Rp4,199 juta. Sementara Oppo F7 varian 128GB ditawarkan dengan harga Rp5,499 juta. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com