Liga 1

Nil Maizar Minta Pemain Persela Segera Bangkit untuk Memperbaiki Klasemen

Home / Olahraga / Nil Maizar Minta Pemain Persela Segera Bangkit untuk Memperbaiki Klasemen
Nil Maizar Minta Pemain Persela Segera Bangkit untuk Memperbaiki Klasemen Nil Maizar memberikan arahan kepada pemainnya dalam sesi latihan di Stadion Surajaya, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESKALTIM, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan atas Semen Padang FC dan segera bangkit untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Kita lupakan pengalaman jelek di Padang, kita kembalikan aura positif kita untuk menghadapi pertandingan menghadapi Tira Kabo," kata Nil Maizar, Jumat (23/8/2019).

Nil Maizar menyebut, Persela harus memiliki tekad yang kuat untuk meraih 3 poin dalam pertandingan melawan Tira Persikabo pada pekan 16 Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung Minggu (25/8/2019).

Menurut pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat ini, tambahan poin dari laga kontra Tira Persikabo akan sangat berharga bagi Persela yang saat ini menempati posisi tiga terbawah pada klasemen sementara Liga 1 2019.

"Mudah-mudahan tekad anak-anak ini tercapai, karena perjuangan ini luar biasa, kita di zona bawah ini, posisi poin saling berdekatan," tuturnya.

Saat ini Laskar Joko Tingkir berada di peringkat 16 dengan koleksi 12 poin. Perolehan poin tersebut sama dengan koleksi poin Persija yang menempati peringkat 14, Barito Pitera di peringkat 15 serta Perseru Badak Lampung di peringkat 17 klasemen sementara.

"Jadi besok pertandingan melawan Tira Persikabo sangat menentukan buat Persela untuk lebih baik lagi di klasemen," kata Nil Maizar. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com