Bangga! Kemenpar RI Dukung Penuh Traveloka Xperience

Home / Gaya Hidup / Bangga! Kemenpar RI Dukung Penuh Traveloka Xperience
Bangga! Kemenpar RI Dukung Penuh Traveloka Xperience Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar RI, Rizki Handayani (tengah) dalam acara peluncuran Traveloka Xperience di Raffles Hotel Jakarta, Kamis (20/6/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESKALTIM, JAKARTA – Platform penyedia produk perjalanan dan gaya hidup Traveloka, mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata RI (Kemenpar RI). Pasalnya, kini masyarakat bisa dengan mudah menikmati ribuan pengalaman yang ditawarkan melalui si wajah baru, Traveloka Xperience.

"Kami turut bangga bahwa Indonesia memiliki perusahaan teknologi seperti Traveloka dan menyambut baik komitmen Traveloka untuk senantiasa melengkapi kebutuhan eksplorasi pelanggan dalam hal pengalaman aktivitas liburan dan gaya hidup," ungkap Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar RI, Rizki Handayani dalam acara peluncuran Traveloka Xperience di Raffles Hotel Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Rizki menyebut, dengan keberadaan travel agent dan digitalisasi dalam mempromosikan suatu destinasi liburan, semua bisa lebih mudah termasuk dalam hal mencari informasi terkait tempat tujuan.

"Jadi dulu memang kita ketahui kalau orang jalan-jalan membeli paket yang sudah fix, dianter tour guidenya, tapi kayaknya lima tahun belakangan ini orang berubah. Kita ingin berjalan sendiri mencari tempat sendiri dengan mudah dan gampang, salah satunya ya dengan Traveloka ini," ujarnya.

Selain itu sebut Rizki, perubahan gaya hidup yang kian berubah juga mengharuskan sebuah destinasi liburan memberikan pengalaman tak terlupakan. Sebab menurutnya, experience traveling telah menjadi tren saat ini.

"Orang sekarang tidak hanya ingin melihat (tempat liburan). Saya lihat sekarang orang menggunakan lima panca inderanya ketika jalan-jalan, memenuhi kebutuhan jiwa sebenarnya," tukas Rizki.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Xperience Product Marketing Traveloka Terry Santoso menambahkan, Traveloka Xperience juga merekomendasikan aktivitas liburan maupun gaya hidup yang telah dikurasi agar sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna.

Bahkan lanjutnya, adanya layanan Easy Access yang tak sekedar mempermudah pengguna dalam memasuki area wisata dan aktivitas, melainkan juga membantu pengelola tempat wisata untuk mengadopsi teknologi terbaru yang dapat menunjang pelayanan yang disediakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Traveloka Xperience hadir dengan 12 kategori produk yang ditawarkan. Diantaranya, atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, serta kursus dan workshop.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com