Kepala Lima Jennifer Aniston Tetap Cantik dan Sehat, ini Rahasianya

Home / Gaya Hidup / Kepala Lima Jennifer Aniston Tetap Cantik dan Sehat, ini Rahasianya
Kepala Lima Jennifer Aniston Tetap Cantik dan Sehat, ini Rahasianya Jennifer Aniston. (Evening Standard)

TIMESKALTIM, JAKARTA – Artis peran asal Amerika Serikat Jennifer Aniston telah berusia 50 tahun. Namun ia nampak awet muda, dengan wajah dan tubuh yang seakan tak berubah dari masa ke masa.

Pemeran Rachel Green dalam serial televisi Friends itu secara terbuka mengungkapkan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuhnya. Jen rutin minum air lemon hangat saat bangun tidur, lalu mengonsumsi shake atau alpukat dan telur.

Ketika sedang buru-buru, ia mengonsumsi smoothie yang terdiri dari protein murni, pisang, blueberries, cheri beku, stevia, dan campuran sayuran, bubuk maca, dan sedikit kakao.

Sebagai variasi, terkadang ia juga mengonsumsi semangkuk sereal millet dengan pisang, atau membuat oatmeal dengan putih telur di bagian ujung. Menambahkan putih telur, menurutnya, adalah saran yang ia dapatkan dari mantan suaminya, Justin Theroux.

Saat makan siang Jen memilih beberapa jenis sayuran atau salad dengan protein. Ia juga menyukai burger ayam yang dibungkus protein. Jeda waktu makan siang dengan makan malam, Jen juga mengkonsumsi camilan sehat yang terdiri dari karbohidrat sehat dan protein, seperti apel dengan almond butter atau kacang-kacangan.

Ia juga selalu menyediakan sayuran mentah dan telur rebus di kulkasnya. Menurut dia, pola makannya sangat sederhana. Jen juga membatasi konsumsi gula.

Kuncinya Jennifer Aniston selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan makanan bergizi seimbang, cukup air mineral, cukup tidur, dan berolah raga teratur. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com