Sebulan Rilis, Xiaomi Keluarkan Varian Terbaru Redmi Note 7

Home / Gaya Hidup / Sebulan Rilis, Xiaomi Keluarkan Varian Terbaru Redmi Note 7
Sebulan Rilis, Xiaomi Keluarkan Varian Terbaru Redmi Note 7 Redmi Note 7. (FOTO: Mi Indonesia)

TIMESKALTIM, JAKARTA – Sebulan pasca merilis Redmi Note 7, kini Xiaomi Indonesia menambah varian Redmi Note 7. Kini, smartphone terbaru Xiaomi ini tersedia dalam varian RAM dan kapasitas internal 4GB + 128GB.

Dilansir dari Antara, Redmi Note 7 hadir di Tanah Air sejak akhir Maret lalu. Saat peluncuran, smartphone ini hanya tersedia varian 3GB + 32GB seharga Rp1.999.000 dan 4GB + 64GB seharga Rp2.599.000.

Untuk spesifikasi lainnya, varian baru Redmi Note 7 ini masih sama dengan varian sebelumnya. Redmi Note 7 hadir dengan poni berbentuk dot drop, atau yang juga sering disebut dewdrop dan waterdrop, besar layar mencapai 6,3 inci dengan perbandingan layar ke bodi 19,5:9.

Xiaomi masih mengedepankan fitur kamera dalam Redmi Note terbaru ini. Di bagian belakang ponsel ini memiliki kamera ganda. Kamera utama Redmi Note 7 sebesar 48MP dengan bukaan f/1.8.

Kamera menggunakan sensor Samsung ISOCELL GM1. Sementara, kamera sekunder berukuran 5MP bukaan f/2.2.

Untuk kamera depan, Xiaomi memasang resolusi 13MP. Kamera Xiaomi dilengkapi dengan kecerdasan buatan, termasuk di antaranya mode malam yang dipakai di Mi MIX 3, scene detection serta AI beautufy dan AI portrait.

Redmi Note 7 varian 4GB + 128GB dijual seharga Rp2.999.000. Xiaomi Indonesia akan mengumumkan ketersediaan smartphone terbaru Xiaomi ini di Mi Store melalui akun resmi media sosial mereka. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com