Lezatnya Nostalgia Ria Ayam Goreng Kemiri ala Kofluck Coffee

Home / Gaya Hidup / Lezatnya Nostalgia Ria Ayam Goreng Kemiri ala Kofluck Coffee
Lezatnya Nostalgia Ria Ayam Goreng Kemiri ala Kofluck Coffee Ayam Goreng Kemiri ala Koffluck Coffee (FOTO: Widya Amalia/TIMES Indonesia)

TIMESKALTIM, MALANGAyam Goreng Kemiri ala Kofluck Coffee memang patut dicicipi. Ini bukan ayam goreng tentunya. Selain rasanya yang gurih yang sedap, Ayam Goreng Kemiri ini menghadirkan nostalgia masa lalu.

Ayam Goreng Kemiri ini memang identik dengan masakan keluarga. Terlebih, bumbu yang diracik turun temurun langsung oleh sang koki. 

“Ini bumbu yang udah turun temurun,” papar Delviano, koki Kofluck Coffee.

Bumbu racikan Ayam Goreng Kemiri miliknya telah diturunkan oleh ibunya. Semenjak kecil, dirinya telah diajari berbagai masakan dan resep turun temurun. 

“Kalau Ayam Goreng Kemiri lain kan keras biasanya dagingnya terus bumbunya nggak sampai dalam, ini kebalikannya,” tambahnya.

Ayam Goreng Kemiri yang disajikan pun memang empuk, dengan tekstur yang juicy. Rempah yang istimewa pun menyajikan rasa yang gurih dan kriuk ketika digigit.

Untuk menikmati Ayam Goreng Kemiri ala Kofluck Coffee ini, bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau. Paling nikmat pula disajikan bersamaan dengan Kopasus, signature menu Koffie Lucky. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com