Bayu Setyo Kuncoro: GM FKPPI Adalah Kader Bangsa 

Home / Berita / Bayu Setyo Kuncoro: GM FKPPI Adalah Kader Bangsa 
Bayu Setyo Kuncoro: GM FKPPI Adalah Kader Bangsa  Ketua PC 1308 Gerakam Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri FKPPI Blitar, Bayu Setyo Kuncoro. (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESKALTIM, BLITAR – Ketua PC 1308 Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri FKPPI Blitar, Bayu Setyo Kuncoro menyatakan bahwa Generasi muda FKPPI adalah kader bangsa yang diharapkan nantinya mampu meneruskan perjuangan pemimpin saat ini. Ia berharap kader GM FKPPI terus mengasah potensi diri untuk membangun Indonesia lebih baik.

"Sejauh ini di Blitar raya, Alhamdulillah kami baik dengan senior di FKPPI hubungan kami baik baik saja dan selalu berkomunikasi demi kemajuan organisasi," katanya usai mengikuti ziarah Ke Makam Bung Karno dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-41 FKPPI, PD XIII GM FKPPI Jawa Timur, Minggu (22/9/2109).

Bayu mengatakan, beberapa kader GM FKPPI Blitar saat ini terpilih menjadi anggota DPRD di Blitar yakni, Yudi Maira, Dedik Hendarwanto, Didik, Ridho Handoko dan Bayu Setyo Kuncoro. Hal itu, menurutnya wujud keberhasilan FKPPI mencetak kader kader penerus pemimpin masa depan. 

"Pengalaman kami sebagai kader GM FKPPI sangat penting bagi kami untuk mengemban amanah sebagai anggota DPRD di Blitar,’’ tegas pria yang juga menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Blitar ini.

Bayu menambahkan, dipilihnya Blitar sebagai tuan rumah peringatan HUT FKPPI ke-41, merupakan bentuk apresiasi dari Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim atas kiprah luar biasa para kader GM FKPPI di Blitar selama ini. "Sebagai wakil rakyat, kami akan berusaha menyerap aspirasi sebanyak banyaknya dan menjaga amanah ini dengan sebaik baiknya," tegasnya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com