Jalin Komunikasi, Pupuk Kaltim Gathering Bersama Masyarakat Buffer Zone

Home / Berita / Jalin Komunikasi, Pupuk Kaltim Gathering Bersama Masyarakat Buffer Zone
Jalin Komunikasi, Pupuk Kaltim Gathering Bersama Masyarakat Buffer Zone Sekretaris perusahaan Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo bersama Camat Bontang Utara, Sudi Prianto dan manajemen Pupuk Kaltim melepas ikan mas ke kolam pemancingan, Sabtu 13/7/2019 (.Foto: Fauzi Humas PKT for TIMES Indonesia)

TIMESKALTIM, BONTANG – Untuk memaksimalkan kontribusi PT Pupuk Kaltim kepada masyarakat di wilayah buffer zone, khususnya terkait program CSR (Coorporate social Responsibility), diperlukan intensitas silaturahmi dan komunikasi yang baik antara perusahaan dan masyarakat buffer zone

"Memohon kepada Bapak Ibu semua dengan support Bapak dan Ibu kami bisa menjalankan operasional perusahaan dan tentunya kami bisa meningkatkan kontribusi perusahaan kepada masyarakat terutama masyarakat buffer zone," kata Sekretaris perusahaan Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo tadi pagi Sabtu, (13/7/2019).

Dihadapan ratusan Ketua RT, tokoh masyarakat beserta keluarganya di lingkungan buffer zone Kelurahan Loktuan dan Guntung, pria yang akrab disapa Soesilo ini menyampaikan harapannya agar niat dan upaya perusahaan dalam keseriusannya dalam menjaga hubungan silaturahmi perusahaan dan masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Sekretaris-perusahaan-Pupuk-Kaltim-Budi-Wahju-Soesilo-b.jpg

"Harapan kami silaturahmi ini bisa kita jaga sehingga kondisi di perusahaan dan lingkungan dapat kita jaga, sehingga kita bisa meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan kita," pintanya. 

Sementara itu Camat Bontang Utara, Sudi Prianto dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang digelar setiap tahun ini kepada Pupuk Kaltim. "Terima kasih kepada PT Pupuk Kaltim melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim bersama jajaran Pupuk Kaltim, dan tentu saja kita berdoa PT Pupuk Kaltim semakin jaya, Guntung semakin maju dan Loktuan semakin sejahtera," ucapnya penuh semangat. 

Gelaran gathering yang digelar di pemancingan Kolam Arwana ini diawali dengan senam bersama dan sarapan pagi di salah satu halaman parkir tempat pemancingan di Komplek Perumahan Pupuk Kaltim itu. Selanjutnya seluruh peserta Community Gathering menuju kolam pemancingan untuk mengikuti kegiatan memancing.

pupuk-kaltim.jpg

Usai memancing keseruan kian memuncak kala peserta terjun ke kolam untuk menangkap ikan sebanyak 200 kilogram yang sudah di lepas di dalam kolam tersebut sebelumnya. 

Tampak kebahagiaan dan keceriaan peserta yang membaur bersama manajemen dan staf perusahaan produsen pupuk dan amoniak tersebut dalam setiap rangkaian kegiatan. Tak terkecuali bagi Ketua RT 2 Kelurahan Guntung, Deri Tanti yang senang jika kegiatan tersebut bisa digelar tiap tahun sebagai momen silaturahmi. 

"Alhamdulillah karena kegiatan rutin kalau bisa tiap tahun, ini bagus untuk silaturahmi masyarakat Loktuan dan Guntung juga," katanya.

Senada, Ketua RT 28 Kelurahan Loktuan, Sofyansyah Efendy turut mengapresiasi upaya yang dilakukan Pupuk Kaltim dalam menjalin komunikasi bersama masyarakat buffer zone ini. "Bagus untuk silaturahmi masyarakat buffer zone dengan perusahaan, gathering nya menarik, sinergi ini terus dilakukan dalam kegiatan agar tidak ada kendala kalau ada miskomunikasi bisa ada akses cepat ke perusahaan," ujarnya.

Puncak kegiatan ditutup dengan makan siang dan pembagian puluhan hadiah doorprize menarik yang telah disiapkan untuk dibawa pulang oleh peserta gathering beserta keluarga.

Tampak hadir dalam kegiatan Community Gathering PT Pupuk Kaltim bersama masyarakat buffer zone tersebut GM Operasi, Robert Sarjaka; GM Umum, Nursahid; Manager Humas, Wahyudi; Manager Hukum, Sutrisna; Manager Kesekretariatan, Muhenry Budi Vaya; Sekum Serikat Pekerja KKPKT, Bambang Haryanto; Sekretaris Camat Bontang Barat; dan Lurah Loktuan, Muh.Takwin.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com