Golkar Minta Masyarakat Tetap Tenang Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019

Home / Berita / Golkar Minta Masyarakat Tetap Tenang Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019
Golkar Minta Masyarakat Tetap Tenang Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019 Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily. (Doc. TIMES Indonesia)

TIMESKALTIM, JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily meminta masyarakat menjaga suasana tetap kondusif jelang pengumuman hasil pemilu 2019, 22 Mei 2019 mendatang.

"Kita percayakan kepada penyelenggara pemilu dan saksi-saksi dari setiap pasangan capres dan partai politik untuk melakukan rekapitulasi secara nasional hasil pemilu 2019 ini," ungkap Ace kepada wartawan, Jakarta, Minggu (19/5/2019).

Ace juga meminta sebaiknya semua pihak menjaga tutur kata termasuk jangan memprovokasi agar melakukan tindakan-tindakan di luar jalur konstitusi.

"Kita tidak perlu menekan penyelenggara pemilu dengan berdemontrasi turun ke jalan. Jika ada hal yang tidak puas atas pelaksanaan pemilu 2019 ini, kita bisa salurkan pada mekanisme yang diatur dalam UU. Kita jaga persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa. Apapun hasilnya harus kita hormati," tandas Ace, Ketua DPP Golkar. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com