Jabat Pj Sekda Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat: Saya Siap Bantu Bupati

Home / Berita / Jabat Pj Sekda Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat: Saya Siap Bantu Bupati
Jabat Pj Sekda Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat: Saya Siap Bantu Bupati Pj Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM usai pelantikan. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESKALTIM, MALANG – Usai dilantik sebagai Pj Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM akan langsung bekerja membantu tugas Bupati Malang.

Beberapa tugas utama yang akan dilakukan oleh Wahyu, diantaranya mengatasi Pandemi Covid-19 melalui program New Normal life dan mendisiplinkan ASN maupun PNS.

Wahyu-Hidayat-4.jpg

"Saya harus membantu Bapak Bupati, jadi langsung atas perintah beliau bersama-sama menghadapi Pandemi ini," ujar Dr Ir Wahyu Hidayat kepada TIMES Indonesia, Kamis (4/6/2020).

Penunjukkan Wahyu Hidayat yang merupakan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang, ini seiring dengan Ir Didik Budi Muljono  yang menjabat Sekda Kabupaten Malang pensiun pada 1 Juni 2020. 

Wahyu-Hidayat-3.jpg

Wahyu menjelaskan, pandemi Covid-19 ini terjadi di seluruh Indonesia. Sehingga menjadi atensi untuk dicarikan solusi atas permasalahan tersebut.

"Apalagi saat ini sudah memasuki New Normal Life, sehingga program ini harus dikawal hingga sukses. Dengan harapan wabah ini dapat segera berakhir," tuturnya.

Wahyu-Hidayat-5.jpg

Disamping menghadapi Pandemi Covid-19, tugasnya adalah mendisiplinkan ASN maupun PNS di lingkungan Pemkab Malang. 

"Kedisiplinan ASN juga harus ditingkatkan. Apalagi sekarang merupakan hari terakhir bagi ASN untuk WFH. Sedangkan kelanjutan WFH, akan kami bahas hari ini," tuturnya.

Wahyu-Hidayat-6.jpg

Sedangkan tugasnya yang lain sebagai PJ Sekda Kabupaten Malang adalah mengawal kesuksesan seluruh Program yang ada di Kabupaten Malang.

"Tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan bantuan dari seluruh komponen yang ada di Pemkab Malang dalam mengawal kesuksesan seluruh program yang dijalani," kata Pj Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM.  (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com