Cegah Covid-19, Kelurahan Tanjung Laut Indah dan Tim Badak LNG Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Home / Berita / Cegah Covid-19, Kelurahan Tanjung Laut Indah dan Tim Badak LNG Lakukan Penyemprotan Disinfektan.
Cegah Covid-19, Kelurahan Tanjung Laut Indah dan Tim Badak LNG Lakukan Penyemprotan Disinfektan. Salah satu lembaga pendidikan anak di Tanjung laut indah dilakukan penyemprotan disinfektan. (Foto: Kelurahan tanjung laut indah for TIMES Indonesia)

TIMESKALTIM, BONTANG – Berbagai upaya pencegahan virus corona atau Covid-19 kian gencar dilakukan pemerintah maupun pihak swasta. Kali ini Kelurahan Tanjung Laut Indah bersama dengan tim PT Badak LNG melakukan penyemprotan disinfektan kesejumlah tempat yang ada di sekitar kelurahan.

Sebanyak lima orang tim PT Badak didampingi lurah Tanjung Lauit Indah beserta RT setempat menyisir sejumlah tempat. Diantaranya, Masjid Nurul Bahri RT 12, Masjid AR-Raudah RT 27, mushala RT 11, Paud Kasih Bunda II  RT 13, serta TK Al-Huda RT 6.

“Ini sebagai salah satu upaya melindungi masyarakat dari penyebaran wabah Covid-19,” ucap Lurah Tanjung Laut Indah, Adnan, Kamis (26/3/2020).

Menurut Adnan, berbagai upaya terus dilakukan pihaknya guna menyelamatkan masyarakat yang ada di Kelurahan Tanjung Laut Indah dari penyebaran Covid-19.

Ia juga memberi imbauan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan, juga mengurangi pertemuan-pertemuan dengan cara social distancing, menjaga perilaku hidup bersih, serta mengonsumsi makanan bergizi.

Perlu diketahui, perkembangan kasus Covid-19 di Kota Bontang hingga 26 Maret 2020 terdapat 2395 orang status monitoring, baik yang dikunjungi, melalui telepon, maupun Call Centre.

Sementara itu status orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 16 orang, dan pasien dalam pengawasan (PDP) satu orang, yang saat ini dalam perawatan isolasi di RSUD Taman Husada Bontang. Pasien yang terkonfirmasi Covid-19 terdapat satu orang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com