Aku Tau Kapan Kamu Mati, Film Komedi Horor Perdana Ria Ricis Tayang Bulan Maret 

Home / Berita / Aku Tau Kapan Kamu Mati, Film Komedi Horor Perdana Ria Ricis Tayang Bulan Maret 
Aku Tau Kapan Kamu Mati, Film Komedi Horor Perdana Ria Ricis Tayang Bulan Maret  Tim Ria Ricis dan Elizabeth Christine dalam promo di Royal Plaza, Surabaya, Sabtu (22/2/2020). (FOTO: Farida Umami Ramadhansi/TIMES Indonesia)

TIMESKALTIM, SURABAYA – Film Aku Tau Kapan Kamu Mati (ATKKM) yang dibintangi Ria Ricis segera tayang pada Maret mendatang. Terinspirasi dari karya popular Arumi di wattpad, film komedi horor ini menggambarkan toleransi yang kuat antar satu teman dan teman lainnya. 

Kisah bermula ketika seorang siswa di SMA mengaku tahu kapan orang-orang di sekitarnya akan mati.

Plot di film ini fokus pada karakter utama Sienna yang dimainkan oleh artis peran Natasha Wilona. Kejadian terus berlanjut sampai Sienna ingin mencurahkan pengalamannya tersebut kepada temannya, Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi), dan Vina (Ryma Gembala). 

"Menggambarkan toleransi  antar teman satu geng saling menjaga, kalau sakit dia mendampingi. Ketika susah juga mendampingi. Intinya menceritakan keakraban antar teman yang dibalut dengan horor," kata Meira Ratna PH Unlimited Production, Sabtu (22/2/2020). 

Puncak cerita terjadi ketika Sienna mengetahui tanda kematian Brama dari kakak kelas yang disukainya. Brama dimainkan oleh artis peran Al Gazhali. 

Meskipun begitu film ini tidak sepenuhnya dipenuhi dengan adegan horor. Film ATKKM merupakan film komedi horor. Penonton juga disuguhi dengan adegan sedih maupun lucu. 

Pembuatan film ini dilakukan selama satu bulan dengan setting area berada di Bogor. Sementara menurut Ria Ricis, kesulitan yang dialami terletak pada saat membangun karakter.

“Tantangan tentu pada bagaimana membangun peran horor lebih hidup. Karena biasanya lebih identik dengan peran ustadzah” kata Ria Ricis dalam promo film ATKKM di Royal Plaza Surabaya.

Film ini akan tayang serentak pada 5 Maret 2020. Menyuguhkan adegan horor dengan rasa baru. Dimana apabila biasanya setiap orang takut dengan film horor karena dinilai menakutkan, maka film ini justru sebaliknya. Sepanjang film diputar bisa dirasakan bagaimana kesedihan dan kelucuan tiap scene dalam film Aku Tau Kapan Kamu Mati (ATKKM). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com