Walau Sarana Belum Memadai, Camat Bontang Selatan Tetap Berikan Pelayanan Maksimal

Home / Berita / Walau Sarana Belum Memadai, Camat Bontang Selatan Tetap Berikan Pelayanan Maksimal
Walau Sarana Belum Memadai, Camat Bontang Selatan Tetap Berikan Pelayanan Maksimal Camat Bontang selatan, Syarifuddin saat menyampaikan sambutan pada peresmian kantor Camat Bontang selatan (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESKALTIM, BONTANG – Kecamatan Bontang Selatan secara resmi menempati kantor baru yang berlokasi di Jalan di Jalan Habibon RT 26 Kelurahan Tanjung Laut pada hari ini, Senin (17/02/2020). Selaku pimpinan, Camat Bontang Selatan Syarifuddin menggaransi jika pelayanan maksimal tetap menjadi prioritas, meski saat ini fasilitas sarana maupun prasarana yang ada di gedung baru tersebut belum sepenuhnya rampung.

"Dengan semangat penuh, insyaallah kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat mulai hari ini sampai seterusnya," tuturnya.

Dikatakannya, pada tahun 2020 Kecamatan Bontang Selatan belum bisa memenuhi semua fasilitas pendukung yang diperlukan dikarenakan anggaran yang terbatas.

Camat-Bontang-selatan-Syarifuddin-a.jpg

Selain itu Ia mengajak seluruh staf-stafnya untuk memberikan pelayanan seoptimal mungkin, Walaupun dengan fasilitas yang belum memadai.

Ia juga berharap dengan hadirnya anggota DPRD Kota Bontang mampu memberi dukungan untuk memenuhi sarana dan prasarana yang dibutuhkan di kantor kecamatan baru tersebut.

Dalam kesempatan itu pula Syarifuddin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni yang telah merespons serta mengakomodasi permintaan masyarakat terkait di bangunnya Kantor Kecamatan yang baru tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya pada hari ini kita sama-sama meresmikan kantor Kecamatan yang baru," ucapnya.

Camat-Bontang-selatan-Syarifuddin-b.jpg

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bontang Selatan untuk sama-sama memelihara kantor yang baru tersebut sehingga dapat maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat nantinya.

"Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, maka dari itu saya harap kita sama-sama menjaganya," ujar Syarifudddin, Camat Bontang Selatan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com