Indikator
  • Undercontruction
Liga 1

Sempat Tertinggal, Esteban dan Pino Bawa Arema FC Menang

Home / Olahraga / Sempat Tertinggal, Esteban dan Pino Bawa Arema FC Menang
Sempat Tertinggal, Esteban dan Pino Bawa Arema FC Menang Gol Esteban Viscarra menjadi gol pengunci kemenangan Arema FC melawan Barito Putra di Stadion 17 Mei, Rabu (23/8/2017). (Foto: Dok.TIMES Indonesia)

KALTIMTIMES, BANJARMASIN – Tim Arema FC berhasil meraih kemenangan tandang 2-1 atas tuan rumah Barito Putera di pekan ke 21 Liga 1 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Rabu (23/8/2017). 

Tuan rumah yang tampil dipublik sendiri, berhasil unggul terlebih dahulu di babak pertama. Gol Douglas Parker berhasil memecahkan kebuntuan skor di menit 42. Tembakan terarah setelah terlebih dulu memenangi duel dengan barisan belakang Arema, sukses menutup babak pertama dengan keunggulan untuk Barito 1-0. 

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim  meningkat. Barito Putera semakin ngotot untuk  mempertahankan keunggulan dan bermaksud menambah gol, sedangkan Arema terus berusaha mengejar ketertinggalan. 

Juan-Pablo-VinorxJlH.jpgJuan Pablo Pino (Foto: Dok.TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id))

Arema akhirnya berhasil menyamakan skor 1-1 di menit ke-55 lewat Juan Pablo Pino. Sepakan keras marquee player Arema dari luar kotak penalti itu gagal dibendung kiper Shahar Ginanjar. 

Tak berselang lama, Arema berbalik unggul di menit ke-68. Gol Esteban Vizcarra, yang menyambar bola rebound saat berada di posisi bebas sukses membawa Singo Edan unggul 2-1. 

Gol Esteban Viscarra ini menjadi gol pengunci kemenangan Arema, usai Barito gagal menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini membawa Arema naik ke posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Sedangkan, Barito Putera bertahan di posisi 11 dengan meraih 27 poin.(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com